Panduan Uangmatrix.com

UANGMATRIK.COM adalah Salah Satu BO yang mungkin bisa memjadi BOOMING Kenapa karena baru Berjalan 21 Hari,(Pada saat tulisan ini) di buat member yang terdaftar sudah 1000 lebih .. dan hampir 500 member aktif dan selebihnya masih belum aktif mungkin masih ragu ..

kalau anda masih ragu berikut KOMISI di account saya



Apa itu uang matrix atau bagaimana cara kerja dan keuntungan nya bisa kamu lihat di link-link yang saya berikan.

- APA UANG MATRIX
- SYSTEM DAN CARA KERJA

Apa yang ANDA Dapat DI UANGMATRIK
  • Komisi Sponsor adalah komisi yang diberikan untuk member yang mensponsori member lain untuk bergabung di uangmatrix.com. Besar komisi sponsor yang diberikan adalah Rp. 25.000
  • Komisi Titik adalah komisi yang diberikan untuk referral yang ada dibawahnya baik secara auto spillover ataupun tidak. Besar komisi titik mulai level 1 - level 10 adalah Rp. 5000
  • Komisi Generasi adalah komisi yang diberikan untuk member yang berada di atas member/upline dari member yang melakukan sponsoring. Besar komisi generasi adalah Rp. 5000 dan Rp. 3000.
  • Untuk komisi regenerasi level 1 atau upline yang berada di atas member yang melakukan sponsoring komisinya Rp. 5000 sedangkan level 2 - level 5 Rp. 3000. Bonus ini hanya berlaku sampai 5 level di atas member yang melakukan sponsoring

Cara Mendaftar UANG MATRIK


Untuk bergabung di uangmatrix.com silahkan anda menekan tombol register now di bawah. Setelah itu silahkan isi form yang tersedia seperti gambar berikut :


LALU ISI FORM PENDAFTARAN

registrasi


Setelah semua terisi silahkan menekan tombol "DAFTARKAN SAYA SEKARANG". Setelah semua selesai berarti anda sudah resmi bergabung dengan uangmatrix.com namun akun anda belum aktif. Cara mengaktifkan akun adalah dengan mengirim uang yang tertera di member area. Setelah mendaftar anda bisa login untuk melihat nominal uang yang harus dikirim untuk pengaktifan seperti gambar di bawah ini:

registrasi


NAH PERTANYAAN SELANJUTNYA YANG SANGAT PENTING ? HABIS DAFTAR DAN ACCOUNT SAYA AKTIF LALU NGAPAIN ... ??

ini adalah bagian yang penting,kalau anda ragu setelah membaca ini yah mending tidak usah daftar dari pada nanti nyesel .. lalu ngaku tertipu.. KARENA SETELAH ITU adalah waktu untuk anda berAKSI.. PROMOSI dan memang uangmatrik ada system SPILOVER atau Limpahan downline .. tapi prosesnya menunggu sistem karena YANG CEPAT DAFTAR DAN AKTIVASI dialah yang dapat limpahan dari JARINGAN diatasnya.

Karena ada juga yang berpikir habis daftar dan akun aktif tinggalkan dan menunggu saja .. gak perlu melakukan apapun? kalau kamu ingin seperti itu Silakan Saja Pilih Bisnis Online Investasi salah satu yang terpercaya adalah RizkyProfit atau IBC  transper dana ada tinggal santai deh sampai waktu yang di tentukan .. Karena ANDA DAPAT PROFIT HARIAN dari Dana yang di INVESTKAN DISANA

HANYA PERLU 4 ORANG 

untuk BEF atau Balik Modal anda hanya perlu mengajak 4 orang SAJA via refferensi anda? APAKAH ANDA SANGGUP ... mungkin bisa mungkin tidak tergantung anda sih ..

Hitungannya gini karena komisi SPONSOR adalah 25.000x4 = 100.000 dan nanti di tambah Komisi level/titik 5.000 x 4 = 20.000 .. maka jumlannya 120.000 dan bonus lainnya ketika jaringan di bawah anda mendapat downline lagi.

UNTUK PROMOSI Anda bisa membagikan dan promosikan nya lewat facebook, grup facebook, twitter dan LAIN-LAIN itu tergantung anda LEBIH BANYAK MALAH LEBIH BAIK, SALAM SUKSES SELALU ?


mau tanya-tanya silakan saja add FB ane di http://www.facebook.com/4ripin

0 comments:

Post a Comment