RizkyProfit Review - Mencari Uang di Internet Bisnis Online Investasi

Halo selamat pagi, siang ataupun malam pokoknya tergantung para sobatman atau sobatwati deh membacanya kapan deh ? kali ini saya akan sedikit atau kalau boleh mengajak sobatman atau sobatwati untuk ikut bergabung program yang baru saya ikuti ini. apa itu ? yah jawabannya adalah RizkyProfit.


Apa Itu RizkyProfit ?

RizkyProfit dapat Anda lihat dari situs yang beralamat www.rizkyprofit.com dan yang mempunyai perusahaan PT. Revolusi Bisnis Rakyat Indonesia dan pemiliknya atau Ownernya adalah Febry Fadly, siapa Febri Fadly ? silakan saja anda membaca sampai bawah ? gak sabar .. trus saja geser sampai bawah :D

Cara Kerja RizkyProfit

RizkyProfit boleh dikatakan adalah salah satu bisnis Investasi online, jadi cara kerjanya anda hanya membeli posisi dimana 1 Posisi harganya $10 berikut penjelasannya.

* Dibayar 1% Setiap Hari Senin-Minggu Selama 107 Hari
* Bisnis Paling Masuk Akal dan Jelas Pengelolanya
* Bisa Menarik Uang (withdraw) atau Compound Setiap Saat, Instant!
* Mudah, Tidak Perlu Cari Downline dan Bisa Diikuti Oleh Siapa Saja!

Ingat: 1 Posisi harganya $10
Anda akan dibayar 1% dari dana posisi Anda

Sekali lagi, nilai 1 posisi adalah $10, berarti 100 posisi nilainya $1.000
Dan jika saja Anda memiliki 100 posisi

maka Anda akan menerima $1.000 x 1% = $10 setiap hari selama 107 hari
Anda juga bisa MELIPATGANDAKAN penghasilan Anda dengan membeli posisi baru/compound, SETIAP HARI!



Bagaimana mendapatkan keuntungan di bisnis ini ?

Sekali lagi, Anda bisa membeli posisi yang harga per posisinya adalah $10, anda bisa beli posisi sebanyak yang anda mau dimana anda akan mendapatkan 1% keuntungan setiap hari selama 107 hari. Berarti perposisinya akan mendapatkan $0.1 setiap hari selama 107 hari, jika anda memiliki 100 posisi berarti anda akan menerima penghasilan harian sebesar $10, WOOW. Ingat ada fasilitas compound atau membeli posisi baru dari hasil harian anda agar penghasilan anda berlipatganda setiap harinya

Apa RizkyProfit Scam Atau RizkyProfit Penipu ?

Kemungkinan Kecil tidak ? tapi masih ada kemungkinankan ? yah kemungkinan selalu ada tapi dilihat cara kerja dan pemilik rizkyprofit silakan lihat dibawah, kemungkinan tidak karena jika ia menipu nama baik dan reputasinya di pertaruhkan.

Untuk info lebih lanjut dan mendaftar silahkan klik banner di bawah ini.

www.RizkyProfit.com

Masih Ragu ? berikut sesuai janji saya di atas siapa Febry Fadly Owner RizkyProfit ini.

Profile Owner RizkyProfit



Febry Fadly adalah seorang pembelajar sejati, pemikir, pengembang dalam bidang Motivasi yang biasa disebut sebagai MOTIVATOR, KHUSUSNYA yang didalamnya mencakup wilayah Motivation, Self Development, Character for success & Achieving atau pencapaian hidup.

Namun sebagai wirausahawan, iapun juga dituntut untuk mempelajari banyak hal perkembangan Technology Marketing dan juga sales untuk perkembangan 3 bidang bisnisnya.

Dengan komitmennya tersebut, Hingga saat ini ia telah belajar langsung dari para pakar-pakar terbaik, salah satunya adalah Bob Sadino, Ernest Wong, Tung Desem Waringin, Mario Teguh, James Gwee, Hermawan Kartajaya, Patrick Liew (salah satu pengusaha terbaik di singapore), dan banyak lagi, baik pembicara didalam maupun luar negeri.

Saat inipun ia telah di sertifikasi oleh salah satu guru dan inspiratornya Mr Tung Desem Waringin - The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (Majalah SWA) sebagai Firewalk and Breakthrough Trainer, Febry Fadly telah berhasil melalui berbagai persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi yang langsung di tanda tangani oleh Tung Desem Waringin.

Tentang Bisnis RizkyProfit


Kami adalah sebuah program bisnis partnership terbaik yang ada di nusantara, bisnis brilliant yang paling masuk akal, tidak berlebihan dan menjadi armada masa depan bisnis internet Indonesia.

PT. Revolusi Bisnis Rakyat Indonesia
Notaris: Iryani Indra SH

Alamat Kantor:
Central Park Center
Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470

Visi dan Misi

Visi: Menjadi armada masa depan bisnis yang berdasar kerakyatan, bisnis global bernama besar dan kuat

Misi: Melakukan berbagai kegiatan bisnis yang pasti, berpengalaman, penuh perhitungan dan menguntungkan, menggerakkan pasar, bekerja sama dengan market yang kuat, berwenang dan besar, pengelolahan "cash management" yang handal dan professional

Gabung Sekarang juga dan Dapatkan Bonus 10$ untuk testing dan mempelajari system kerja rizkyprofit.

Gabung dan Daftar RizkyProfit

"Jangan menunggu kesempatan datang tapi datangilah kesempatan"

salam sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment